Home » » bird mineral cair (omkicau)

bird mineral cair (omkicau)


BirdMineral (tersedia dalam bentuk tepung/powder dan cair)

Atasi dan cegah problem penyakit burung akibat kekurangan mineral.

Penggunaan utama/ hilangkan indikasi:
Rachitis (tulang-tulang lembek, bengkok dan abnormal), paralysa (lumpuh), perosis (tumit bengkak), anak burung menetas cacat, urat keting (tendo), terlepas sendinya, tercerai (luxatio); paruh meleset, kekurangan darah sehingga pucat dan lemah; burung di penangkaran tidak segera bertelur, telur tidak berisi, produktivitas rendah, daya tetas rendah, serta banyak terjadi kematian embrio.

Cara pakai BirdMineral powder/tepung: Setara pentol korek api untuk satu ekor burung/hari. Tabur ke buah merata (buahnya diukur dengan porsi pasti habis), atau ke dalam satu sedok teh kroto. Untuk burung pemakan biji, bisa diambil setara 4-5 pentol korek api dan campur merata ke bijian sebanyak setengah wadah pakan ukuran normal. Untuk burung kenari bisa dioleskan ke telur puyuh rebus atau oles ke buah.

Untuk burung lovebird bisa juga oles ke jangung yang disayat-sayat sedikit agar BirdMineral masuk. Patokan umum: Usahakan BirdMineral masuk untuk satu burung seukuran/setara kepala pentol korek api sehari.

Cara pakai BirdMineral cair: Oles/campur 3 tetes ke kroto atau buah atau dispetkan ke beberapa jangkrik. Khusus untuk burung lovebird, oles-oleskan pada separuh atau seperempat tongkol jagung muda yang disayat-sayat memanjang sehingga cairan bisa masuk dan termakan burung. Untuk burung kenari bisa dioleskan ke telur puyuh rebus atau oles ke buah.
Berikan selama 4-5 hari dan disarankan digunakan rutin untuk semua burung sepekan sekali.

HargaBirdMineral/BMN cair Rp. 75.000 / botol 75 gram, BirdMineral cair isi 10 ml Rp. 75.000.

Peracikan obat/suplemen burung Om Kicau di bawah pengawasan, kontrol dan konsultasi dokter hewan.

0 komentar: