Home » » Tune Up High Power

Tune Up High Power



Tune Up High Power adalah ramuan energi dosis tinggi khusus untuk burung berkicau dengan menggunakan bahan herbal Sarang Burung Walet yg mengandung Glikoprotein yang larut dalam air, yang mempromosikan pembelahan sel yang terdapat dalam sistem kekebalan tubuh burung. Dengan kandungan lengkap yang sudah teruji cocok untuk memenuhi metabolisme dan kandungan energi di dalamnya, sehingga burung akan tetap sehat dan siap untuk berkicau dengan fighter di arena lomba.

Untuk semua burung berkicau
Isi : 30 ml

Aturan Pakai :
Untuk Lomba -
Siapkan 7 hari sebelum lomba, pagi hari mandikan burung dan copot smua tempat makan dan minum, lalu jemur sekitar 1 s/d 2 jam, setelah itu sajikan makanan dan minumnya, teteskan 10 tetes Tune Up pada tempat minumnya yang berisi air 40 ml/sekitar cepuk kecil lalu kerodong dan masukan dalam rumah sambil di masterin.lakukan selama 7 hari berturut-turut.

Untuk Harian/perawatan -
Teteskan Tune Up ke tempat air minum berisi 40 ml sebanyak 10 tetes, berikan 2 hari sekali.

Untuk burung bahan/trotol -
Semprot kuyup lalu tangkap burung tersebut dan teteskan langsung pada mulutnya sebanyak 5 tetes, lakukan setiap hari sampai 30 hari maka burung akan segera cepat jinak dan berkicau dengan lantang.

0 komentar: