Home » » bird mature tetes

bird mature tetes


BirdMature

Hormon dan multivitamin dosis tinggi untuk memacu fertilitas/ kesuburan burung di penangkaran.

Penggunaan utama/ hilangkan indikasi: Burung infertil, tidak subur, kurang birahi, sulit jodoh, piyikan mudah mati, mudah sakit.

Fungsi utama BirdMature/BMR adalah meningkatkan fertilitas dan menormalkan fungsi reproduksi burung, meningkatkan daya tahan tubuh piyikan (burung-burung muda), menormalkan sistem kekebalan tubuh piyikan serta menyempurnakan pertumbuhan bulu burung.

BirdMature/BMR sangat untuk digunakan oleh para penangkar sehingga mencapai produksi burung yang optimal, menjaga kesehatan indukan dan menstabilkan fungsi reproduksi burung.

Cara Pakai:

BirdMature cair: Oleskan ke telur puyuh rebus untuk yang biasa diberi ekstra foodng telur rebus, atau bisa juga dispetkan ke dalam jangkrik, atau ditetes ke kroto (dicampur hati-hati agar kroto tidak pecah) atau oles ke buah untuk burung pemakan buah.

Untuk burung indukan atau calon indukan jenis kecil (kenari dan finch lain) digunakan antara 2-3 tetes, dan diberikan sehari sekali selama 5-10 hari. Untuk burung indukan atau calon indukan jenis sedang (murai batu, kacer, cucakrowo, cucak hijau dan yang seukuran) digunakan antara 3-5 tetes, dan diberikan sehari sekali selama 5-10 hari. Untuk burung jenis kecil diberikan 1 tetes dalam sehari selama sepekan dan 1-2 tetes pada sepekan berikutnya. Untuk burung anakan jenis sedang diberikan 2 tetes dalam sehari selama sepekan dan 2-3 tetes pada sepekan berikutnya.

Harga BirdMature/BMR cair per botol berisi 10 ml (sekitar 60 tetes).

Peracikan obat/suplemen burung Om Kicau di bawah pengawasan, kontrol dan konsultasi dokter hewan. 
#obatburung #vitaminburung #multivitaminburung #kicaumania

pesan WA: 081575638713

0 komentar: